CANGKIR BIRU 1 (Bincang Karir Beasiswa & Kewirausahaan): Kunci Jadi Awardee LPDP

Photo of author

UPT Pengembangan Karir UIN Salatiga, 25 Februari 2023 – Program Bincang Karir Beasiswa dan Kewirausahaan atau disingkat dengan CANGKIR BIRU telah diselenggarakan secara daring melalui aplikasi Zoom pada tanggal 25 Februari 2023. Kegiatan ini dihadiri oleh setidaknya dua puluh peserta, dengan tema kali ini tentang “Kunci Jadi Awardee LPDP”.

Meskipun jumlah peserta tidak terlalu banyak, kegiatan tetap berjalan dengan lancar dan meriah. Banyak peserta yang tertarik dan bertanya banyak tentang bagaimana menjadi Awardee (penerima beasiswa) LPDP, karena beasiswa LPDP menjadi incaran ribuan pencari beasiswa. Kepala UPT Pengembangan Karir, Nur Muthmainnah, berharap kegiatan seperti ini dapat memberikan gambaran dan pengalaman bagi para alumni dan mahasiswa UIN Salatiga khususnya tentang bagaimana memperoleh beasiswa LPDP.

Program CANGKIR BIRU sendiri akan menjadi program reguler bulanan yang diinisiasi oleh UPT Pengembangan Karir UIN Salatiga sebagai sarana meningkatkan dan membekali karir para mahasiswa dan alumni UIN Salatiga. UPT Pengembangan Karir UIN Salatiga berkomitmen untuk memberikan layanan yang terbaik dalam hal pengembangan karir dan membantu mahasiswa dalam meraih kesuksesan di masa depan.

Leave a Comment